Connect with us

Assassination Classroom: Graduation Trailer: Korosensei Is Back to Revive the Mission of His Soon-to-Be Graduates

Encore Films

PREVIOUS HIGHLIGHT

Assassination Classroom: Graduation Trailer: Korosensei Is Back to Revive the Mission of His Soon-to-Be Graduates

Tak terasa, Nagisa Shiota cs akan segera lulus. Otomatis, Korosensei juga akan segera menunaikan misinya melenyapkan bumi. Singkat kata, sekuel yang diberi sub judul Graduation ini adalah bukti bahwa si guru alien berwujud gurita kuning memang sulit dibunuh. Buktinya? Sempat dikira tewas di film pertama, Assassination Classroom (2015), Korosensei malah hidup lagi!

Pasti MuviBlaster ingat adegan penutup film pertama, yang mana Korosensei dikisahkan tewas dan para muridnya justru malah bersedih. Ya … alih-alih bahagia, semua murid, terutama Nagisa, malah merasa kehilangan, sehingga ketika mendadak Korosensei muncul dalam keadaan segar bugar, murid-muridnya pun kegirangan. Lalu, apakah sekuelnya akan meneruskan akhir yang bahagia tersebut?

Seperti yang kami kemukakan di awal, misi melenyapkan bumi tetap berstatus in progress. Korosensei akan kembali mengajar murid-murid berbagai teori dan taktik membunuh dan para murid akan mempraktekkan. Pertanyaannya, sebagai sekuel sekaligus film penutup, akhir macam apa yang akan dihadapi kedua kubu berbeda misi ini? Apa mungkin murid-murid yang adalah para manusia dengan tingkat imunitas rendah mampu membunuh Korosensei yang secara intelektual sulit ditipu dan fisik sulit dilukai?

Murid-murid SMP Kunugigaoka semakin gesit dan bernyali. Korosensei terlihat makin semangat mengajar setelah sebelumnya mati suri. Guru seksi berambut pirang, Irina Jelavic, juga terlihat semakin badass dengan senjata bazooka hitamnya. Hmm … apakah ini pertanda adanya situasi sulit baru yang harus mereka bereskan dahulu sebelum saling membunuh?

Well … kami tak tahu pasti jawabannya. Namun, melihat trailer yang memberi petunjuk masa lalu Korosensei yang sebenarnya seorang manusia, besar kemungkinan misi bunuh-membunuh ini mengalami pergeseran. Korosensei nampak sebagai manusia yang baik namun tak beruntung karena tak bisa mempertahankan tubuh manusianya. Diberi tubuh baru yang aneh, ia terlihat seperti alien dan sepertinya kehilangan akal sehatnya. Untung Korosensei bertemu guru wanita baik hati, Aguri Yukimura, yang membuatnya tetap waras dan memiliki, paling tidak, sebuah misi, yang kemudian menjadi premis jualan franchise Assassination Classroom ini.

Asssassination Classroom: Graduation Movie Trailer

Masih ditangani oleh Eiichiro Hasumi dan dibintangi ensemble cast yang sama, sekuel berjudul lengkap Assassination Classroom: Graduation ini sudah dirilis di Jepang pada 25 Maret 2016 lalu. Bagaimana dengan Indonesia?

Terutama Anda penggemar sejati versi manga dan anime karya Yusei Matsui ini, berbahagialah karena Anda tak perlu menunggu lama. Kembali didistribusikan oleh moxienotion, Assassination Classroom: Graduation tayang di Indonesia (baca: selected cinemas only) mulai 20 April 2016 nanti. Tak sabar menunggu? Mari saksikan trailer-nya dulu. Nurufufufu ….

Release Schedule: April 2016


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

thorragnarok

To Top