Connect with us
princessmononoke

Cinderella and the Four Knights Ep 11-12 Review: Complication Opens Up Clearer Path for Everyone to Chase What They’re After

Cinderella and the Four Knights KDrama Review
tvN - Studio Dragon

CINDERELLA AND THE FOUR KNIGHTS

Cinderella and the Four Knights Ep 11-12 Review: Complication Opens Up Clearer Path for Everyone to Chase What They’re After

Setelah dalam 2 episode sebelumnya, perasaaan Eun Ha Won (Park So Dam) digantung-gantung Kang Ji Woon (Jung Il Woo), dalam episode 11 dan 12 ini, Ji Woon mulai memberi sinyal kejelasan, walau sempat keduluan Park Hye Ji (Son Na Eun). Lho maksudnya?

Sempat dibuat bingung oleh perhatian Ji Woon pada Hye Ji (baca: terutama mengajak Hye Ji tinggal di Sky House), dalam sebuah kesempatan, Hye Ji memberitahu Ha Won bahwa Ji Woon juga mencintai dirinya. Sontak, hati Ha Won merasa hancur dan memutuskan untuk mengakhiri segala permainan cinta yang serba tak jelas dengan Ji Woon. Namun seperti yang kami duga (baca: bahwa Ji Woon sebenarnya mencintai Ha Won), Ji Woon justru berbalik mengakhiri semua perhatiannya pada Hye Ji. Giliran Hye Ji yang dibuat bingung namun tak bisa berbuat apa-apa karena Ji Woon menunjukkan sikap serius.

Di lain pihak, melihat Hye Ji sakit hati, Kang Hyun Min mulai sadar bahwa tak ada pria lain bagi Hye Ji selain dirinya sendiri. Namun terlanjur membuat Hye Ji sakit hati, ruang gerak Hyun Min jadi terbatas sehingga kami memaklumi jika perhatian Ji Woon pada Hye Ji ternyata adalah permintaan Hyun Min. Tak lagi membantu Hyun Min, Ji Woon mulai mengejar cinta sejatinya yang tengah sendirian dan terluka. Giliran Hyun Min yang harus mencari akal, mendekati Hye Ji yang kini sudah sakit hati jika bukan jual mahal.

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Kang Ji Woon, Ksatria Bagi Eun Ha Won

Ya … mari kita beranjak pada perkembangan hubungan Ha Won dan pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya, Kang Young Jin (Kong Jung Hwan). Terkejut hingga menjatuhkan gelas tehnya, Ha Won tak bisa percaya bahwa pria yang ada di hadapannya itu adalah ayahnya. Alih-alih senang seperti apa yang ia harapkan, Ha Won justru merasa terpukul dan tak bisa menerima kenyataan. Ia kabur dari Sky House di tengah malam dan mencoba mencari pertolongan. Pertama, ia menelepon sang ayah yang ia kenal namun meninggalkan 15 panggilan tak terjawab. Alhasil ia pun memutuskan untuk menelepon Ji Woon walau sayang terputus karena baterai telepon genggam Ha Won habis, meninggalkan pria itu rasa panik luar biasa.

Mencari Ha Won kesana, kemari, untung saja Ji Woon terpikir kalau Ha Won mengunjungi kolumbarium ibunya. Singkat kata, walau bukan sebuah pengakuan cinta, dalam momen ini, Ji Woon berjanji pada Ha Won bahwa ia tak akan pernah meninggalkan gadis itu lagi, membuat keragu-raguan yang sebelumnya sempat mengganjal dalam hati Ha Won, 80% lenyap.

Apalagi, setelahnya, Ji Woon juga membantu meyakinkan Ha Won bahwa pria yang mengaku tersebut adalah seorang penipu yang berniat mencari keuntungan materi. Sekali lagi, Ji Woon membuktikan bahwa ia adalah seorang ksatria, bukan lagi pangeran apalagi berandal. Selanjutnya adalah giliran Hyun Min membuktikan bahwa ia adalah seorang ksatria bagi Hye Ji. Setuju?

Cinderella and the Four Knights KDrama ReviewCinderella and the Four Knights KDrama Review

Konflik Keluarga yang Mulai Memanas

CEO Kang (Kim Yong Gun) mulai mencurigai istrinya berselingkuh. Padahal seperti yang kita ketahui, pria muda yang dicurigai tengah berhubungan dengan sang istri, tak lain tak bukan adalah tangan kanannya; sekretaris dan bodyguard-nya, Lee Yoon Sung (Choi Min Sung). Kami pun jadi ikut simpati melihat CEO Kang dibohongi, apalagi dalam keadaan sakit kanker hati yang kondisinya cukup parah.

Lebih jauh lagi, istri CEO Kang mulai memperlihatkan kelicikannya. Ia bersikeras ingin agar Yoon Sung menjadi pewaris tunggal karena tak rela melihat trio Pangeran Kang yang dianggap tak becus itu mewarisi kekayaan suaminya. Pertanyaannya, apakah Yoon Sung sendiri setuju dengan rencana sang ibu yang sepihak alias tak etis itu? Apa iya Yoon Sung yang selama ini dikenal berdedikasi dan setia tega bertindak murahan seperti itu?

Pengakuan Cinta yang Ditunggu-tunggu

Rasanya tak ada alasan untuk Ji Woon untuk menahan perasaannya lebih lama lagi. Setelah berlega hati mengakui sikap perhatiannya yang salah pada Hye Ji, Ji Woon mengajak Ha Won jalan-jalan sebagai bagian dari rencana pengakuan cintanya. Mengajak Ha Won naik traktor menyusuri perbukitan yang hijau dan asri, keduanya saling melempar tatapan mata dan senyuman manis. Melihat perasaan hati Ha Won yang kini sudah senang, Ji Woon pun menggunakan kesempatan ini untuk memberikan Ha Won hadiah White Day yang ia beli di convenient store beberapa hari lalu.

Tak perlu kami ceritakan detail apa isi hadiah tersebut, yang pasti apapun itu adalah strategi Ji Woon untuk menunjukkan cintanya yang serius pada Ha Won. Buktinya, Ha Won tertegun mendengar pengakuan Ji Woon, memberikan Ji Woon kesempatan emas menghampiri dirinya dan menciumnya dengan mesra. Ciuman kali ke-4 keduanya yang kami nilai terlihat begitu romantis sekaligus alami.

Tak salah jika kami katakan Ha Won dan Ji Woon adalah muda-mudi yang sedang dimabuk cinta. Pertanyaannya, bagaimana dengan aturan CEO Kang tak mengizinkan Ha Won berpacaran dengan cucunya? Apakah CEO Kang dapat memberi pengecualian demi menerima membuat Ji Woon bahagia? Well … melihat preview episode 13, tampaknya hubungan Ha Won dan Ji Woon akan kembali diuji.


Director: Kwon Hyuk Chan, Lee Min Woo

Cast: Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, Choi Min, Son Na Eun


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

gintama

thebattleshipisland

waroftheplanetoftheapes
To Top