Connect with us
princessmononoke

Cinderella and the Four Knights Ep 13-14 Review: Another Long Road to Happiness Must Everyone Go Through

Cinderella and the Four Knights KDrama Review
tvN - Studio Dragon

CINDERELLA AND THE FOUR KNIGHTS

Cinderella and the Four Knights Ep 13-14 Review: Another Long Road to Happiness Must Everyone Go Through

Kang Ji Woon (Jung Il Woo) dan Eun Ha Won (Park So Dam) bolehlah bersenang-senang karena baru saja jadian. Namun malang, kesenangan ini harus terganggu dengan peringatan tegas CEO Kang (Kim Yong Geun) bahwa Ha Won tak boleh berpacaran dengan satupun dari cucunya.

Lucunya, peringatan ini dipicu oleh berita kedekatan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin) dan Ha Won yang heboh tersebar di media, membuat Ji Woon sempat cemburu. Lebih jauh lagi, Ji Woon yang selama ini tidak tahu menahu tentang kontrak yang dibuat kakeknya dengan Ha Won, gusar. Alhasil, walaupun akhirnya menerima penjelasan dari Ha Won, Ji Woon terpaksa diam-diam pacaran dengan gadis itu di bengkel rahasianya. Pertanyaannya, sampai kapan?

Di lain pihak, kecurigaan CEO Kang pada sang istri yang (dikira) berselingkuh dengan Lee Yoon Sung (Choi Min) semakin menjadi-jadi. Wajar saja jika perasaan hatinya belakangan ini kesal terus dan tak bisa mentoleransi hubungan Ji Woon dan Ha Won ketika ia memergoki keduanya asyik bermesraan di tengah jalan. Mungkinkah CEO Kang setega itu memisahkan keduanya, mengulang tragedi yang sama yang pernah terjadi pada orang tua Ji Woon dulu?

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Alasan Kang Hyun Min Menolak Park Hye Ji

Dilihat dari gelagat dan sikapnya pada Park Hye Ji (So Na Eun), siapapun bisa melihat bahwa Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) menyimpan seribu rasa untuk gadis itu. Masalahnya adalah bagaimana cara Hyun Min meyakinkan setelah sebelumnya berkali-kali menyakiti perasaan Hye Ji?

Mulai dari “menjaga” Hye Ji dari kejauhan hingga merekomendasikan portfolio desain Hye Ji pada seorang fashion designer ternama, semua adalah “ulah” Hyun Min. Klimaksnya adalah ketika Hye Ji menolak semua kebaikan Hyun Min yang ia kira hanyalah bentuk rasa simpati dan rasa bersalah.

Well … memang betul, Hyun Min merasa bersalah atas insiden kematian kakak laki-laki Hye Ji beberapa tahun silam, namun soal rasa simpati, Hye Ji salah paham. Singkat kata, Hyun Min bukanlah seorang playboy yang selama ini dikira publik. Perasaan cintanya pada Ha Won pun kami anggap sebagai bentuk putus asa dan pelarian saja.

Perjalanan Panjang Menuju Bahagia Itu

Setelah akhirnya mendengar pengakuan dari si penipu, Kang Young Jin (Kong Jung Hwan), ayah Ha Won pun menyesal. Segera ia menelepon dan berekonsiliasi dengan sang putri. Sontak, perasaan Ha Won pun semakin senang, terlepas hubungan baru jadinya dengan Ji Woon sedang menuju ancaman baru.

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Ya, bukan hanya CEO Kang saja yang tak setuju, istrinya pun demikian. Lebih parahnya, istri CEO Kang mengkambinghitamkan Ha Won sebagai penyebab pingsannya CEO Kang yang terkesan mendadak itu. Padahal, CEO Kang pingsan pasca melihat sang istri sedang makan berduaan dengan Yoon Sung. Sungguh tak bisa dimaafkan jika Yoon Sung diam saja melihat tingkah ibunya yang licik ini.

Bukan hanya dikambinghitamkan, Ha Won pun diancam sang istri meninggalkan Sky House dan segala isinya (baca: terutama Ji Woon). Terperangkap di antara pilihan yang sulit, Ha Won memutuskan untuk melupakan impian Cinderella yang baru saja digapainya. Bahwa ia memutuskan bahwa gadis seperti dirinya tak berhak mendapat cinta seorang pangeran sekaya dan setampan Ji Woon, membuat Ji Woon marah dan sakit hati atas sikap pesimis Ha Won ini. Ya … perjalanan menuju bahagia itu memang tak pernah mudah.


Director: Kwon Hyuk Chan, Lee Min Woo

Cast: Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, Choi Min, Son Na Eun


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

gintama

thebattleshipisland

waroftheplanetoftheapes
To Top