Connect with us
princessmononoke

Cinderella and the Four Knights Ep 5-6 Review: Kang Ji Woon. Bad Boy Outside, Pussy Cat Inside

Cinderella and the Four Knights KDrama Review
tvN - Studio Dragon

CINDERELLA AND THE FOUR KNIGHTS

Cinderella and the Four Knights Ep 5-6 Review: Kang Ji Woon. Bad Boy Outside, Pussy Cat Inside

Akhir episode 4 ditutup dengan adegan Kang Ji Woon (Jung Il Woo) mengancam Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) bahwa ia akan merebut Eun Ha Won (Park So Dam). Namun sayang, ancaman ini dianggap angin lalu oleh Hyun Min karena terganggu oleh kejutan ulang tahun yang disiapkan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin) dan Lee Yoon Sung (Choi Min Sung) untuk Ha Won. Lebih lucunya lagi, Hyun Min mengira bahwa Ji Woon sengaja berakting demikian untuk mengerjai Ha Won. Benarkah?

Adegan-adegan selanjutnya justru mengatakan sebaliknya. Tidak bercanda, Ji Woon memang tertarik pada Ha Won, walau sikapnya masih acuh. Coba saja MuviBlaster saksikan adegan Ji Woon yang mendadak menghampiri Ha Won ketika gadis itu tengah membersihkan diri di kamar mandi sehabis berenang. Kecuali Ji Woon mesum, pastilah ia sedang mencari kesempatan untuk menegaskan perasaannya yang dikira Ha Won main-main itu. Menariknya lagi, Ji Woon sempat menyentuh mata Ha Won, membuat gadis itu gugup setengah mati.

Selepas adegan di atas, Ji Woon pun berkesempatan menyembuhkan Ha Won yang sedang tak enak badan. Dilanjutkan dengan kesempatan makan Jajangmyeon bersama di sebuah convenience store, Ji Woon nampak makin jatuh hati pada Ha Won. Lewat adegan inilah akhirnya kami melihat light side dari seorang Ji Woon yang biasanya dingin dan hobi mengucapkan kata “Enyahlah Kau!“. Ternyata, Ji Woon adalah pria yang hangat dan manis. Ia hanya malu dan gengsi menunjukkan sisi lembutnya.

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Hengkang dari Sky House

Walau adegan di atas memperlihatkan Ji Woon tak lagi bersikap sulit, bukan berarti misi kedua Ha Won dari CEO Kang (Kim Yong Gun) akan berjalan mulus. Pasca misi pertama menyatukan ketiga Pangeran Kang berhasil, misi kedua Ha Won adalah membuat ketiganya, untuk pertama kalinya, menghadiri upacara perayaan kematian ayah mereka. Ya … semenjak ditinggal ayah masing-masing, Ji Woon, Hyun Min, dan Seo Woo tak pernah sekalipun mengikuti upacara. Singkat cerita, hati mereka sudah sekeras batu dan harapan satu-satunya terletak pada Ha Won untuk membujuk ketiganya ikut serta tahun ini. Berhasilkah Ha Won?

Walau sulit dengan sempat melalui debat melelahkan, siapa sangka Hyun Min dan Seo Woo terketuk juga hatinya mendengar nasehat Ha Won. Lalu bagaimana dengan Ji Woon? Well … sejak awal, pangeran satu ini memanglah yang paling jual mahal. Sempat dinasehati baik-baik oleh Ha Won, batang hidung Ji Woon tak muncul juga.

Namun di sinilah letak menariknya karakter seorang Ji Woon. Ia dingin, acuh, namun juga cool. Wajar jika ternyata diketahui Ji Woon lebih dulu menyambangi kuil mengunjungi ayahnya dan membawakan setangkai bunga mawar putih. Namun gara-gara aksinya yang tak terdeteksi ini, Ha Won mengira misinya gagal dan memutuskan untuk hengkang dari Sky House.

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Kocaknya Adegan Pengakuan Cinta Kang Hyun Min

Walau kalah cool dari Ji Woon, Hyun Min unggul 1001 cara untuk memenangkan hati para wanita. Namun apakah ada 1 dari sekian banyak cara ini yang mampu memenangkan hati Ha Won? Sejak awal hanya diplot menjadi pacar pura-pura, Ha Won pun tak pernah menganggap serius perasaan Hyun Min. Namun ketika akhirnya Hyun Min berkesempatan mengungkapkan perasaannya pada Ha Won dengan serius, gadis itu menolak.

Walau penolakan ini masih bersifat tentatif, hati Hyun Min sudah keburu terluka dan malu, terutama ketika ia mengetahui bahwa pengakuan cintanya itu ditayangkan live lewat TV sekolah, bahkan diunggah secara publik ke YouTube. Alhasil, Hyun Min mendadak stres dan menghabiskan waktu tidur lelap hingga berhari-hari.

Sempat Hyun Min mencegah Ha Won dekat dengan Ji Woon pasca sepupunya itu menyelamatkan Ha Won dari keroyokan teman-teman sekolahnya. Dengan pukulan bertubi-tubi, Ji Woon menyelamatkan Ha Won. Sedangkan Hyun Min mengekor dengan membawakan Ha Won seragam sekolah baru dan mengecoh geng mafia sekolah dengan kunci mobil sport-nya. Mudah ditebak, untuk kasus ini, Ji Woon menang telak. Ha Won jadi tak enak hati namun tak bisa menolak juga ketika Hyun Min memaksa dirinya mengganti bajunya yang sobek.

Cinderella and the Four Knights KDrama Review

Tinggal Park Hye Ji (Son Na Eun) yang dibuat baper ketika melihat Hyun Min menyatakan cinta pada Ha Won. Lebih jauh lagi, Hye Ji juga nampak merasa sakit hati setelah sebelumnya sukses berbaikan dengan Ha Won dan membiarkan gadis itu menginap di rumahnya. Apakah Hye Ji jadi berbalik kembali membenci Ha Won? Atau justru senang ketika mengetahui Hyun Min ditolak wanita untuk pertama kalinya?

Melihat preview episode 8, kami yakin akan banyak kesempatan bagi Hye Ji untuk kembali memenangkan hati Hyun Min. Bukan hanya durasi episode mendatang memplot Ha Won lebih banyak bercengkrama dengan Ji Woon, episode 8 juga membawa seluruh karakter muda-mudi ini berlibur ke sebuah lokasi yang mana ternyata menyimpan kenangan masa kecil Hye Ji dan Hyun Min. CLBK?


Director: Kwon Hyuk Chan, Lee Min Woo

Cast: Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, Choi Min, Son Na Eun


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

gintama

thebattleshipisland

waroftheplanetoftheapes
To Top