Connect with us
princessmononoke

Cinderella and the Four Knights Ep 7-8 Review: Get Drunk Is Proven Effective to Break Everyone’s Ice

Cinderella and the Four Knights KDrama Review
tvN - Studio Dragon

CINDERELLA AND THE FOUR KNIGHTS

Cinderella and the Four Knights Ep 7-8 Review: Get Drunk Is Proven Effective to Break Everyone’s Ice

Mungkin MuviBlaster ngeh kalau kami selalu menyebut para Knights di serial drama tvN ini sebagai Pangeran. Ya, karena selain sekretaris Lee Yoon Sung (Choi Min Sun), 3 sepupu Kang ini berperangai semaunya alias tak peduli perasaan orang, seperti para pangeran manja. Coba saja tengok Kang Ji Woon (Jung Il Woo) yang pergi dan datang tanpa permisi, Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) yang selalu mengandalkan kekayaan dan ketenaran untuk menyelesaikan masalah, serta Kang Seo Woo (Lee Jung Shin) yang sebenarnya baik namun tak bisa bersikap tegas.

Namun dalam episode 7 dan 8, label Pangeran ini perlahan memudar. Walau Ji Woon sebenarnya enggan mengunjungi Eun Ha Won (Park So Dam) yang sedang diwisuda SMA, gara-gara mendengar sejumlah murid memperbincangkan soal Ha Won yang akan diplonco, hatinya tergerak juga. Lebih jauh lagi, Ji Woon tampil bak ksatria sungguhan, membekuk seluruh murid yang hendak menyakiti Ha Won dengan kemampuan bela dirinya. Di lain pihak, Hyun Min menjadi ksatria dengan membawakan baju seragam baru, membuat mental Ha Won naik lagi. Sedangkan Seo Woo, walau tidak banyak berkontribusi menolong Ha Won, memperlihatkan itikad baik untuk menolong gadis yang tidak ia sadari, mulai ia sukai itu.

Cinderella and the Four Knights KDrama ReviewCinderella and the Four Knights KDrama Review

Mengulas sedikit adegan menjelang akhir episode 6, kami kembali geli megingat momen pengakuan cinta Hyun Min pada Ha Won yang diunggah ke YouTube. Saking malu, Hyun Min jadi autis, bahkan sempat berkonsultasi ke dokter kulit untuk mengubah rupa wajahnya. Ha Won yang ingin meminta maaf pun jadi kesulitan karena Hyun Min tak bisa diajak bicara apalagi bercanda seperti biasa. Lucunya lagi, Hyun Min mendadak jadi Pangeran Tidur yang tak bangun-bangun. Lalu bagaimana ini??

Liburan Memabukkan

Hal lain yang membuat Ha Won cemas adalah misi ke-3 dari CEO Kang (Kim Yong Gun) untuk mengajak 3 sepupu Kang berlibur bersama, ke mana saja. Turut mengajak Park Hye Ji (Son Na Eun) dan teman lamanya, Cho Hye Jung (Hong Ja Young), Ha Won terpaksa memboyong Hyun Min secara diam-diam ke atas pesawat. Singkat cerita, begitu Hyun Min bangun, ia kaget setengah mati, memberi episode 8 momen kocak yang sukses membuat kami tertawa.

Usut punya usut, ternyata lokasi liburan yang ditentukan Ha Won memiliki kenangan mendalam bagi Hye Ji dan Hyun Min. Walau Hyun Min mengelak, namun adegan ciumannya dengan Hye Ji di bangku taman itu menunjukkan bahwa sebenarnya percikan asmara di antara keduanya masih ada. Bahkan sebelumnya Hyun Min sempat menolong Hye Ji yang nyaris tenggelam di kolam renang. “Apa kakimu kram lagi?“, tanya Hyun Min.

Cinderella and the Four Knights KDrama ReviewCinderella and the Four Knights KDrama Review

Slot asmara untuk Ha Won dan Ji Woon tak ketinggalan banyak dan seru. Mulai dari adegan berkuda romantis hingga adegan berpelukan di hamparan rumput luas yang membuat keduanya salah tingkah. Namun tak ada yang lebih dashyat selain adegan ciuman perdana sebanyak 3x menjelang akhir episode 8. Ha Won yang salah minum (baca: harusnya susu malah menjadi anggur beras) mabuk berat dan meracau tak jelas, termasuk meminta Yoon Sung untuk tidak lagi bersikap formal. Namun yang terjadi kemudian, hampir seluruhnya (baca: terutama Yoon Sung, Ji Woon, dan Seo Woo) ikut mabuk sambil memainkan permainan konyol.

Di bawah pengaruh mabuk inilah, Ji Woon yang ditinggal berdua bersama Ha Won, mulai tak terkendali. Secara tak sadar, ia bersikap genit pada Ha Won, hingga akhirnya mencium gadis itu tanpa basa-basi, sebanyak 3x. Sama-sama mabuk, keduanya pun bak terbang di atas langit, sebelumnya akhirnya jatuh ke bumi esok pagi.

Pertanyaan-pertanyaan yang Belum Terjawab

Jujur saja, walau kami ikut terbuai dengan sederet adegan kocak nan romantis di atas, kami tetap bertanya-tanya mengenai beberapa hal penting lain yang sepertinya dikesampingkan dulu dalam 2 episode ini. Pertama, kapan Ha Won mulai kuliah? Kedua, mengapa sejak insiden pengakuan cinta memalukan itu, Hyun seakan berhenti mengejar Ha Won dan menganggapnya seperti adik/teman? Ketiga, bagaimana kelanjutan kisah pencarian ayah kandung Ha Won semenjak ibu tiri Ha Won ikut campur?

Sebaliknya, 2 episode ini masih fokus pada perkembangan hubungan Ha Won dan ketiga sepupu Kang, terutama Ji Woon. Pasalnya, jika memang dalam episode-episode mendatang hubungan mereka dibuat semakin serius, bagaimana dengan nasib Hyun Min dan Seo Woo yang belum diberi banyak kesempatan untuk mencuri hati Ha Won? Atau ujung-ujungnya Hyun Min akan kembali pada Hye Ji dan Seo Woo akan stay single seperti nasib peran pendukung pada umumnya? Lalu apa mungkin Ha Won akan diboyong ayah kandungnya pulang meninggalkan Sky House? Hmm…. sepertinya banyak hal menarik tengah menanti.


Director: Kwon Hyuk Chan, Lee Min Woo

Cast: Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, Choi Min, Son Na Eun


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

gintama

thebattleshipisland

waroftheplanetoftheapes
To Top