Connect with us
jumanji

Jugglers Ep 11-12 Review: Let’s Brew More Romance. Let’s Keep More Problems Coming

Jugglers
KBS2

JUGGLERS

Jugglers Ep 11-12 Review: Let’s Brew More Romance. Let’s Keep More Problems Coming

Sesuai dugaan, minggu ini hubungan si Rakun dan Tuan Rewel akhirnya diberi ujian-ujian nyata. Mantan istri Nam Chi Won (Daniel Choi) mendadak muncul, merangkul lengan si mantan suami bak istri yang masih sah. Alhasil, Jwa Yoon Yi (Baek Jin Hee) sukses dibuat gigit jari terutama ketika menunggu Chi Won tak pulang-pulang hingga subuh. Gelisah tak bisa tidur, Jin Hee langsung menyemprot Chi Won dengan sederet mantra kekesalan begitu ia tiba di rumah. Tak berhenti sampai di sini, Chi Won dihukum bersih-bersih rumah, bahkan nyaris dimasakkan menu kadaluarsa.

Namun ujian di atas justru membuat keduanya kian mesra. Konflik ini juga menjadi kesempatan bagi Chi Won untuk menunjukkan bahwa ia pria yang tegas dan tak pernah menduakan wanita. Walau terkesan memberi sang mantan istri kesempatan ke-2, Chi Won sebenarnya tak pernah menyalakan lampu hijau itu. Namun berkat bantuan Yoon Yi-lah, Chi Won semakin mantap menolak ajakan balik Do Do Hee untuk merajut ulang tali perkawinan mereka. “Aku gugup berada di sekitar Yoon Yi. Aku takut kehilangan dirinya. Namun aku tidak merasa demikian ketika denganmu.

Dalam minggu ini pula, sisi jenaka seorang Chi Won makin terlihat. Mungkin akibat terlalu banyak membaca komik, Chi Won jadi terbawa suasana percintaan para karakter manga itu. Namun pasti akibat terlalu sering berkutat dalam forum online, ide menemukan hadiah untuk kekasih di tengah jalan sukses membuat Yoon Yi geli sekaligus senang. Bahkan, di kantor, Chi Won juga seakan cuek kalau-kalau ada karyawan yang tak sengaja melihat kemesraannya dengan Yoon Yi. Atau justru sebenarnya ia ingin seisi dunia tahu bahwa ia sedang jatuh cinta pada si Rakun?

Jugglers

Jika memang demikian, Chi Won patut berterima kasih pada duet iblis maut Jo Sang Moo (In Gyo Jin) dan Ma Bo Na (Cha Joo Young) yang secara sengaja membeberkan foto-foto kedekatan keduanya kepada publik. Belum pasti bagaimana reaksi Chi Won atas kejadian ini, Yoon Yi sudah lemas duluan mengingat di episode pertama ia pernah difitnah berselingkuh dengan bos lamanya. Kami mengerti bahwa hubungannya dengan Chi Won adalah tulus dan nyata namun tak ada salahnya hubungan antara bos-asisten yang akan terus melaju hingga episode ke-32 ini diberi ujian yang makin berat.

Ya … dalam episode 12, kita akan melihat bukti nyata teman makan teman lewat rencana Bo Na membalas dendam Yoon Yi. Kebetulan memiliki seorang bos yang berseteru dengan Chi Won, mudah bagi Bo Na yang cerdas untuk membaca peluangnya menang di medan perang. Bermuka dua, Bo Na mengelabui Yoon Yi yang polos mengira ia sungguh ingin berbaikkan. Tak disangka, Yoon Yi habis kena tipu dengan efek sakit hati yang akan kita saksikan di episode 13-14 minggu depan.

Jugglers

Hubungan Wang Jong Ae (Kang Hye Jung) dan Hwangbo Yul (Lee Won Keun) mulai menyita perhatian kami lebih banyak dari sebelumnya. Mereka semakin akrab bahkan saling mendukung bak teman baik. Namun ternyata Jong Ae menyimpan rahasia lebih besar dari yang kami kira. Episode demi episode menunjukkan betapa loyal Jong Ae pada Yul, memberi indikasi bahwa pada saatnya nanti, Yul akan cenderung bersimpati ketimbang marah besar ketika tahu bahwa Jong Ae selama ini berbohong padanya. Dugaan kami, Yul malah senang jika tahu bahwa Park Gun Woo (Jung Jun Won) adalah anak kandung Jong Ae.

Jugglers

Kami juga berharap banyak pada akting Choi sebagai Chi Won yang episode demi episodenya semakin cool namun tetap dapat mencairkan suasana. Contohnya pada episode 11, adegan Chi Won membuat rivalnya, Sang Moo, hampir gila setelah ambisinya menjadi Presiden Direktur YB Ad disindir habis-habisan lewat topik naik-turun lift. “Kau ingin turun, kan? Biar aku pencetkan tombolnya untukmu.“, ujar Chi Won santai. Reaksi Chi Won menghadapi mantan kekasih Yoon Yi, Woo Chang Soo (Min Jin Woong), juga tak kalah cool namun tetap menggemaskan. “Kau bukan manusia. Kau adalah seekor kambing karena memakan kertas. Sebaiknya kau pergi ke dokter.

Semakin banyak konflik yang dihadirkan, semakin tinggi pula penantian kami pada jurus solusi yang akan dikeluarkan. Apakah hubungan Chi Won dan Yoon Yi akan kian lengket bak diberi lem atau justru akan merenggang akibat rasa lelah mempertahankan hubungan yang ujung-ujungnya penuh masalah, termasuk ketika sudah di atas ranjang? Apakah Do Hee akan semudah itu menyerah? Apakah Bo Na akan menyadari kelicikannya dan segera minta maaf pada Yoon Yi sebelum terlambat? Lalu kapankah benih-benih cinta akan tumbuh di antara Yul dan Jong Ae, ketimbang rasa kagum dan simpati pada diri masing-masing terus-menerus?

Jugglers

Director: Kim Jung Hyun

Cast: Baek Jin Hee, Daniel Choi, Kang Hye Jung, Lee Won Keun, Cha Joo Young, Lee Ji Ha, Hong Kyung


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

RECENTLY WATCHED

COMING SOON

AIRING NOW – KBS2

To Top