Connect with us
thorragnarok

Me Before You Trailer: When Daenerys Plays a Quirky Caretaker for a Disabled Hottie

Warner Bros. Pictures

PREVIOUS HIGHLIGHT

Me Before You Trailer: When Daenerys Plays a Quirky Caretaker for a Disabled Hottie

Ada si cantik Emilia Clarke (Game of Thrones, Terminator Genisys) dan si tampan Sam Claflin (Love, Rosie) dalam sebuah film romcom, kami sudah mencium aroma wangi semerbak. Oh tenang, ini bukan aroma nafas naga-naga.

Kisahnya didominasi komedi namun disisipi sebuah ironi, bahwa karakter yang diperankan Claflin adalah seorang pria kaya raya namun dengan cacat kaki permanen. Mendapat perawat seorang gadis cantik berkarakter unik, walau merasa gengsi, hati si pria akhirnya luluh juga. Terdengar familiar?

Ya … ide cerita di atas sudah kerap dipakai dalam berbagai jenis format, termasuk novel-novel jenis Harlequin. Jangan salah artikan kami sering membaca, karena baru lewat sinopsis saja, siapapun pasti bisa menebak bahwa kehadiran ironi dalam hubungan semacam ini perlahan namun pasti menumbuhkan benih-benih cinta dan meruntuhkan semua dinding ego. Sebuah ironi yang membuat greget hubungan antar pasangan kian bertambah seiring konflik yang memanas.

Namun, kebalikan dari keintiman menggebu-gebu ala novel Harlequin, kisah dari Me Before You yang diangkat dari novel berjudul sama karya Jojo Moyes, justru memberikan aura kehangatan dan kesabaran. Trailer-nya pun menunjukkan sisi humoris kedua karakter utamanya, Louisa (Clarke) dan Will (Claflin), dalam mencairkan ketegangan di antara mereka semenjak pertama kali bertemu.

Bisa dibilang, Me Before You adalah satu dari sekian banyak film yang menggantungkan kesuksesannya pada para lead cast-nya. Namun untung, opini ini bersifat positif, karena dari 2 trailer yang sudah dirilis, tampaknya chemistry duo Clarke-Claflin bisa diandalkan. Buktinya, baru sebatas trailer, kami sudah melihat Clarke dan Claflin sebagai pasangan on-screen serasi. Wajarlah jika kami pun sudah berekspektasi disuguhi visualisasi manis dengan selingan gelang tawa dan linangan air mata berkali-kali saat menonton film utuhnya nanti.

Lihat saja curhatan lucu Louisa saat menggambarkan hari-hari sulitnya menghadapi Will pada sang adik, Katrina (Jenna Coleman). Lihat juga jawaban spontan Louisa ketika ditanya soal sepatu dan ketika mendadak diminta bercerita lucu oleh Will. Pertanyaannya, dengan akting menggemaskan Clarke dan pesona meluluhkan seorang Claflin, apakah ending film yang berjadwal rilis bulan Juni 2016 akan dibuat tragis seperti novelnya? MuviBlaster yang sudah membaca, pasti berharap sebaliknya, seperti kami.

More Trailers:

Release Schedule: June 2016


 

Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

25.10.17

thorragnarok

To Top