Connect with us
princessmononoke

Parasyte: Part 2 Trailer: Anticipating the Final Outbreak of Parasyte in Indonesia

Toho

PREVIOUS HIGHLIGHT

Parasyte: Part 2 Trailer: Anticipating the Final Outbreak of Parasyte in Indonesia

Ayo, siapa yang sudah tidak sabar menanti rilis film live action Parasyte: Part 2 di Indonesia? Sekedar info saja, Parastye: Part 2 tengah tayang di Singapura dan beberapa negara Asia lainnya. Namun, jangan bersedih karena Migi dan Shinichi Izumi juga akan menyambangi Indonesia untuk ke-2 kalinya dalam waktu dekat.

Bagi MuviBlaster yang setia membaca komik serta sudah menonton film pertamanya beberapa bulan lalu, pasti sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana akhir kisah ini di layar lebar. Kisah di Parasyte: Part 1 berakhir ketika ada sejumlah parasit lain yang hendak menguasai bumi dengan cara menjangkiti manusia yang berkecimpung di rana politik. Ya, ternyata parasit-parasit ini tidaklah bodoh.

Walau penampakan aslinya ganas menyeramkan bak monster, namun ternyata mereka memiliki otak yang pintar sekaligus licik. Kalau awalnya mereka menginvasi bumi dengan menumpang tubuh pada sembarang manusia, belakangan mereka justru mengincar tokoh-tokoh penting, guna menguasai bumi secara perlahan namun pasti. Akibatnya, masyarakat pun tertipu, satu per satu dijangkiti, hingga akhirnya punah sesuai misi para parasit di bumi.

Parasyte Movie Trailer

Parasyte Movie Trailer

Di lain pihak, sahabat masa kecil sekaligus our hero’s love interest, Satomi Murano, sudah mengetahui apa yang terjadi pada Shinichi. Terlihat di trailer-nya, alih-alih takut, Satomi justru ikut membantu menumpas para parasit jahat yang ingin mengambil ahli bumi. Parasit yang menumpang pada tubuh Ryoko Tamiya yang sedang hamil, pun mulai tidak setuju dengan maksud rekan parasit lain yang ternyata membelot dari tujuan utamanya itu. Tetap fokus pada tujuan awalnya yakni demi penelitian, Ryoko sepertinya akan diam-diam membelot dan membantu kubu seberang. Berhasilkah mereka?

Masih disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Space Battleship Yamato) dan dibintangi oleh Shota SometaniAi Hashimito, Eri Fukatsu, serta Sadao Abe yang menyuarakan Migi, film berdurasi 117 menit akan turut menampilkan Kazuki Kitamura yang pernah terlibat dalam film produksi Indonesia; Killers dan The Raid 2: Berandal. Film ber-genre action thriller ini akan kembali dibawa oleh moxienotion ke Indonesia (baca: selected cinemas only) pada tanggal 10 Juni mendatang.

Release Schedule: Juni 2015 (Indonesia)


Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

gintama

thebattleshipisland

waroftheplanetoftheapes
To Top