Connect with us
thorragnarok

Sorry … The Expendabelles?

MUVIBLAST - movie website for movie enthusiasts. Movie reviews, film ,trailers, box office, cinema, japan, korea, Hollywood, horror, heist, found footage, romcom, animation

Home

Sorry … The Expendabelles?

Mendengar berita bahwa The Expendables akan dibuat versi alter ego-nya atau mungkin lebih cocok versi heroine-nya, kami agak geli. Namun, setelah dipikir ulang, tampaknya seru juga jika aktris-aktris senior yang dikenal publik sebagai sosok yang gahar dalam berakting dikumpulkan jadi satu, menyaingi The Expendables itu.

Entah ide gila sekaligus kreatif ini datang dari mana. Bukan dari langit tentunya, melainkan dari sang produser The Expendables sendiri yaitu Avi Lerner. Mungkin dalam benak Lerner, ia ingin juga dikelilingi wanita-wanita cantik seusianya, yang bukan hanya satu-dua orang saja melainkan sebuah geng. Apalagi setelah The Expendables 3 rilis minggu depan, tampaknya franchise ini membutuhkan sedikit terpaan angin segar supaya bisa terus bertahan.

belle1

38lq1lcbk9lr3rlk

Naskahnya tengah digarap dan syutingnya direncanakan mulai pada awal tahun 2015. Lalu siapa saja bintangnya ya? Ternyata sama seperti yang terlintas dalam benak kami. Pentolan The Expendables, Sylvester Stallone AKA Sly menyarankan agar si Ripley “Sigourney Weaver” menjadi leader yang memimpin geng yang akan disebut The Expendabelles itu. Nama yang jelas-jelas dipelesetkan namun untungnya terdengar catchy dan sangat relevan dengan The Expendables.

Just in case Weaver menolak tawaran ini karena bentrok syuting kedua sekuel Avatar milik James Cameron, kami rasa Jamie Lee Curtis (True Lies, Freaky Friday) bisa menjadi kandidat lain yang cocok. Entah kenapa kami melihat sosok Curtis tua yang makin chic  and sporty. Plus gaya rambut pixie yang dijaganya sejak belia itu memang sudah menjadi signature boyish style seorang Curtis.

Mudah-mudahan saja anggota lainnya diisi oleh Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Angelina Jolie, Gal Gadot, dan Scar-Jo tentunya. Tampaknya ekspektasi kami tidak berlebihan mengingat masing-masing pernah jadi jagoan atau minimal tough side kick dalam sebuah film. Ada Lara Croft, Wonder Woman hingga Black WidowWe don’t expect too much, do we?

Leave Comments Below
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

25.10.17

thorragnarok

To Top