Connect with us
babydriver

The Battleship Island Trailer: So Ji Sub and Song Joong Ki Are On Board for Their Big Screen Fans

CJ Entertainment

2017 TRAILERS

The Battleship Island Trailer: So Ji Sub and Song Joong Ki Are On Board for Their Big Screen Fans

Pertama ada So Ji Sub (Master Sun, Oh My Venus). Kedua ada Song Joong Ki (Descendants of the Sun). Ketiga, ada Hwang Jung Min (Veteran, The Himalayas). Keempat, ketiganya beradu akting dalam film terbaru garapan Ryoo Seung Wan (The Berlin File, Veteran), voila, The Battleship Island pun menjadi sebuah film yang bukan hanya ditunggu para penggemar kedua nama veteran di atas, namun juga para penikmat serial drama Korea di seluruh dunia.

Premisnya menjanjikan. Kejadian nyata yang tercatat dalam sejarah perjuangan sejumlah warga sipil Korea membebaskan diri dari perbudakan Jepang. Adalah di awal tahun 1930, tahun di mana ketika 400 warga sipil Korea terjebak di Pulau Hashima AKA Battleship Island yang kini kerap disebut sebagai Pulau Neraka, dijadikan buruh, disuruh bekerja tanpa kenal waktu hingga ajal menjemput. Premis ini otomatis membuat The Battleship Island tampil sebagai sebuah film perang yang kental dengan konten drama. Ada keluarga, pasangan, dan teman-teman yang menjadi korban kekejian Jepang kala itu. Ada kehilangan dan kepedihan yang tentunya digunakan para pihak belakang layar sebagai elemen pembentuk cerita yang menguras air mata.

Hashima Island

Dalam filmnya, trio aktor di atas berperan sebagai karakter sentral dengan tugas berbeda namun gol yang sama; memerdekakan Korea apapun taruhannya. Ji Sub adalah seorang petarung kasar namun bernyali dan baik hati bak Robin Hood dengan sembilan nyawa. Joong Ki adalah prajurit organisasi rahasia yang ditugaskan untuk menjalankan misi penyelamatan 400 warga mirip karakter Yoo Shi Jin-nya itu sedangkan Jung Min adalah seorang ayah yang terpisah dari putrinya akibat perbudakan ini. Walau masih bias, kami mencium potensi ketiganya bersatu padu menjadi pemimpin warga lain di atas kapal.

Trailer-nya turut menjanjikan sebuah visualisasi kisah yang epik dan heroik; situasi brutalnya perang di atas kapal, keberanian setiap warga untuk berjuang hingga titik darah penghabisan, hingga kalimat-kalimat patriotis penyemangat yang diucapkan oleh kedua aktor muda yang dipastikan dapat membuat para kaum Hawa histeris ketika menonton.

 


Release Date: 16 August 2017
Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

PLAYING NOW

thorragnarok

To Top