Connect with us

The Huntsman: Winter’s War Trailer: The Huntsman Before Snow White and Queen Ravenna (After) Before Being Defeated by Her

Universal Pictures

PREVIOUS HIGHLIGHT

The Huntsman: Winter’s War Trailer: The Huntsman Before Snow White and Queen Ravenna (After) Before Being Defeated by Her

PS: Ulasan trailer ini ditulis berdasarkan secara runtun, mulai dari trailer perdana hingga trailer terakhir. Koreksi dalam ulasan ini merupakan hasil pemahaman plot dan karakter setelah kami menyaksikan trailer demi trailer.


Tampaknya seorang Chris Hemsworth (Thor, Rush) adalah aktor paling beruntung di Hollywood saat ini. Pasalnya, pasca ditinggalkan Kristen Stewart (Twilight, American Ultra) sebagai Snow White, Hemsworth malah mendapat sepasang co-star baru yang kami nilai lebih sepadan sekaligus lebih badass dalam prekuel dari Snow White and the Huntsman (2012). Siapa saja mereka?

Berjudul The Huntsman: Winter’s War, proyek prekuel sekaligus sekuel yang kali ini ditangani oleh sineas asal Perancis, Cedric Nicolas-Troyan, memanglah berfokus pada kisah awal pembentukan kelompok pemburu tangguh, termasuk Eric (Hemsworth) di dalamnya. Lebih jauh lagi, Eric dibawa mundur ke masa kecilnya, ke masa ia bertemu dengan belahan jiwanya.

Namun, selain sebagai sebuah prekuel, demi menyambung kisah yang sudah terlanjur terjadi dalam Snow White and the Huntsman, dikisahkan pula bahwa Ratu Ravenna (Charlize Theron) kejam yang tewas dibunuh Snow White, ternyata memiliki seorang adik. Sebagai sebuah prekuel yang sengaja dibawa jauh dari kelahiran Snow White, disuntikkanlah sebuah kisah masa lalu yang menyatukan semua karakternya. Dikisahkan bahwa Ratu Ravenna (Charlize Theron) yang kejam, ternyata memiliki seorang adik perempuan baik hati dengan kekuatan misterius.

Adalah Freya (Emily Blunt) yang memiliki kekuatan membekukan apapun yang ia inginkan. Freya adalah si Ratu Salju yang kami salah kira geram atas kematian sang kakak di trailer pertama. Karena dalam trailer ke-2, diperlihatkan bahwa ternyata Freya geram atas kematian putrinya yang masih balita dan buta bahwa ternyata sang kakak adalah dalangnya.

Singkat cerita, untuk mengobati rasa kehilangannya, Freya memutuskan untuk melatih anak-anak menjadi para pemburu tangguh, termasuk si Eric cilik. Namun ironis, ketika dewasa, Eric justru berbalik melawan Freya dan Freya pun berbalik melawan Ravenna. Hingga akhirnya Eric tumbuh dewasa dan membantu Freya melawan Ravenna, misi pertarungan ini terlihat jelas. Bukan lagi sekedar ajang pencarian ratu tercantik seperti dalam jilid pertama, namun juga ratu terkuat. Lalu, alih-alih membekukan, apakah Freya dapat mencairkan beku hati Ravenna?

The Huntsman: Winter's War Movie Trailer

Tidak sendiri, Eric ditemani sesama pemburu tangguh namun cantik bernama Sara (Jessica Chastain). Terlihat jelas di trailer-nya bahwa selain menjadi rekan, keduanya juga adalah sepasang kekasih. Dengan kemampuan memanah bak seorang Katniss Everdeen di genre fantasi, Chastain tampil sungguh berbeda dan menikmati jenis peran barunya ini. Seru juga melihat Blunt yang sebelumnya sukses tampil tangguh dengan senjata dalam Edge of Tomorrow (2013) dan Sicario (2015) tampil kembali menjadi seorang ratu, namun berhati dingin.

Proyek Tertunda yang Berujung Mulus

Pasca hengkangnya Stewart and sutradara sebelumnya, Rupert Sanders, proyek yang sebelumnya diplot menjadi sebuah sekuel ini memang sempat luntang-lantung. Namun, untungnya proyek ini menemukan jalannya bahkan berhasil menggaet nama-nama di atas, memberikan gaung potensi pentas aksi fantasi seru yang penuh dengan femme fatale memanjakan mata, terutama Anda para pria.

Tidak hanya itu, visualisasi setting serta kostum kerajaan yang indah juga berpotensi membuat proyek ini tampil bak sebuah fashion show dengan runway yang dipenuhi model berpakaian cantik. Bukan berkonotasi negatif, elemen-elemen ini memang sudah sepatutnya dihadirkan, membuat  kami yakin bahwa dunia fantasi The Huntsman: Winter’s War akan tampil seindah bagaimana mestinya.

Tambahkan soundtrack asyik pemacu adrenalin, keputusan melanjutkan proyek ini memang tak salah, apalagi melihat besaran pendapatan box office yang bisa lebih banyak diraup. Sayang, Stewart tak berkesempatan kembali bergabung dalam proyek yang siap rilis April 2016. Dan walau tampaknya akan terjadi sedikit kebingungan mengenai alur kisah maju mundurnya, ensemble cast dan premis sedemikian seru ini berpotensi menjadi penolong yang ampuh. Apalagi publik pun aware dengan masalah konyol yang mendera franchise ini, so yeah … let’s forget that Snow White for a while.

More Trailers:

Release Schedule: April 2016


 

Leave Comments Below
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

COMING SOON

thorragnarok

To Top